GARANSI PENUKARAN / REFUND

Garansi Penukaran/Pengembalian

Produk yang dipakai kebesaran/kekecilan? jangan khawatir, LumaHolic dapat melakukan penukaran.

Ada reject di produk yang LumaHolic beli? ada bolong? ada noda? jahitan lepas? jangan bimbang dan jangan risau. Produk LumaDawa telah melalui proses Quality Control sehingga dengan izin Allah setiap produk yang dijual telah memenuhi standard. Akan tetapi, manusia cuma bisa berikhtiar dan Allah sebaik-baik perencana.

Jika size tidak sesuai atau terdapat reject pada produk, LumaHolic dapat menghubungi customer service untuk melakukan PENUKARAN atau REFUND.

Sepanjang produk yang akan ditukar mash tersedia, InSya Allah akan langsung dikirimkan kembali. Jika Qadarallah produk yang ditukar habis, LumaHolic dapat memilih untuk REFUND, atau mengganti produk dengan harga yang sama.

Syarat penukaran/refund :

  • Jangka waktu klaim maksimal 3 hari dari tanggal penerimaan berdasarkan data ekspedisi.
  • Label dan tag harga masih menempel.
  • Untuk penukaran product reject/defect, ongkos kirim menjadi tanggung jawab Luma Dawa.
  • Untuk penukaran product akibat LumaHolic salah pilih size, ongkos kirim menjadi tanggung jawab LumaHolic.